Selasa, 05 Mei 2015

Pendidikan gratis atau pendaftaran gtatis

Assalamualikum..
Siang ini saya ingin menuangkan sedikit pemikiran saya tentang kebodohan yang ada di negeri ini dalam bentuk tulisan...
Langsung saja kita simak..
Indonesia merupakan negeri yang kaya akan SDA dan SDM, tetapi kita kerap sekali melihat  diskitar kita masih bnyak pengangguran2 yg akan berujung pada bertambahnya kemiskinan di kemudian hari..
Pandangan saya terhadap masalah ini sangat lah simpel, seharusnya negeri ini tak perlu mengadakan rencana2 yg tertuju pada pengangguran dan keklmiskinan itu trsebut tetapi hanya harus fokus terhadap masalah pendidikan dan kebodohan, karena akar dari semua masalah sosial di negeri ini banyak yg berasal dari kebodohan akibat pendidikan yang sebenarnya madih sulit di jangkau,
Andai saja semua anak2 di indonesia memiliki pendidikan yg dapat menumbuhkan kreativitas berpikir mereka agar dngan mudah mndapatkan pekerjaan dan bahkan bisa memberikan lowongan pekerjaan. Dan pasti laj mereka juga akan berfikir tentang taraf hidup meteka yang akan berujung pada berkurangnya kemiskinsn itu sendiri.
Saya yakin jika negeri ini betul2 membuat program pendidikan gratis dan pembelajaran yang aktif serta kreatif maka masalah sosial di indonesia akan brkurang.. Saya harap pendidikan gratis bukan pendaftaran pendidikan yg gratis.
Trimksh..
Kalau mau koment silahkan coret2 di bawah.. Hrhehe

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com